Rabu, 18 Juni 2014

CARA CEPAT DAN MUDAH MEMBUAT EMAIL DENGAN YAHOO

CARA CEPAT DAN MUDAH MEMBUAT EMAIL DENGAN YAHOO



Dijaman yang modern ini mempunyai akun email sangatlah penting.Tapi ternyatah banyak juga beberapa temen saya tidak bisa membuat email. bisa facebookan tapi tidak bisa buat email. nah lhoh, gimana itu ??? selidik punya selidik ternyatah mereka menggunakan nomer hp untuk membuat akun di facebook.

Saya prihatin mengetahui hal ini. Padahal sebenernya sangat mudah sekali untuk membuat email.Untuk kamu-kamu yang sedang buka blog saya ini kemungkinan kamu sama seperti salah satu temen saya tadi. tapi jangan kuatir dan tidak usah malu. karena setelah kamu baca dan praktekkan, kamu pasti bisa membuat email sendiri tanpa perlu minta dibuatin temen.

Kali ini saya akan menulis cara membuat email dengan Gmail.
Caranya adalah sebagai berikut, cekidottt :

1. buka link www.yahoo.com
2. Kemudian kamu akan lihat gambar seperti ini, klik sign in

3.Lalu Pilih Buat Account Baru 

4.Isi semua kolom
   a. Nama Depan
   b. Nama Belakang
   c. Pilih nama email
   d. Masukan kata sandi 
      * kata sandi terdiri dari min 8 karakter
      * harus ada huruf besar, huruf kecil & angka
   e. Masukan nomer telephonemu yang aktif untuk dapat kode verifikasi
   f. isi tanggal,bulan & tahun kelahiranmu
   g. Jenis kelamin
   f. Pastika semua terisi, lalu klik Buat Account

5.Selanjutnya kamu akan dapat kode verifikasi ke nomer hp kamu yang terdaftar   tadi, masukkan kode verifikasi dan ....
6. Akun kamu berhasil dibuat

7. Klik Persiapan awal untuk melihat tampilan emailmu. seperti ini

Gimana ?? cukup mudah kan ?? 

Selamat mencoba Semoga Bermanfaat ....
Jangan lupa sertakan alamat blog saya kalau mau copas.

Terimakasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar